Mempercantik Diri Luar Dalam

 
Oleh Dian Ummu Aisha, S. Pd
Ketika ukuran kecantikan seseorang adalah kulit putih maka berlomba- lombalah para kaum hawa memutihkan kulitnya yang khas Asia jadi putih seputih saljunya orang Eropa. Begitu juga ketika rambut lurus jadi simbol cantiknya seorang wanita wah langsung dech salon rebonding jadi laku keras, penuh sesak oleh para customer yang hendak meluruskan rambutnya. Bagi kaum hawa, fenoma ini merupakan hal yang biasa. Segala cara dicoba untuk memperindah bentuk fisik dan tampilan fisik mereka. Berapapun kocek yang dikeluarkan, tidak mengurungkan niat mereka meski harus antri berjam- jam di salon kecantikan atau klinik estetika. Apakah Anda termasuk salah satu diantaranya?

Benarkah cantik itu mahal? Iya, cantik akan selalu mahal dipandang dari segi manapun. 
Cantik itu mahal saat Anda menghabiskan uang banyak untuk mendapatkan kecantikan fisik tubuh Anda, rajin pergi ke salon sampai rajin operasi plastik ke luar negeri. Nilai kecantikan ini pun semakin mahal tatkala usia Anda semakin tua dan tanda- tanda penuaan ada pada diri Anda. Produk kecantikan peremajaan kulit memanfaatkan kondisi ini untuk terus menyedot uang Anda, mulai dari penawaran krim- krim  anti aging hingga treatment- treatment tertentu untuk menyamarkan tanda- tanda penuaan.

Namun sesungguhnya, apabila kecantikan fisik yang Anda cari, Anda bisa menekan rupiah yang Anda keluarkan dengan cara yang alami dan sehat. Mungkin hasil yang diperoleh tidak instant seperti yang Anda dapatkan dari salon- salon kecantikan tapi jelas lebih aman dan sehat untuk kedepannya. Berikut ini kumpulan tips dari berbagai sumber di dumay maupun duta yang saya susun Cara Cantik Alami dan Sehat klik disini (++ cara memutihkan wajah secara alami dan perawatan rambut hitam secara alami)

 

Cantik itu mahal saat Anda rajin membenahi diri Anda, memperkaya diri Anda dengan intelektualitas dan personality yang baik dari waktu ke waktu. Anda akan "bersinar" meski pun wajah Anda kusam bahkan sekalipun hitam sehitam arang. Bagaimanakah cara Anda menjadi "Berlian Hitam yang Mahal"? Temukan jawabanya di e-book saya yang kedua dan dapat Anda unduh secara gratis. 


----------------------------
Berlian Hitam yang Mahal adalah e-book yang saya susun sebagai bentuk self-recovery bagi diri saya pribadi. Awalnya, saya ingin menuliskan semua kata, kalimat, surat atau apa saja bentuknya supaya saya selalu semangat dan tidak mudah putus asa. Hingga saya menyadari, mungkin diluar sana, banyak juga orang atau remaja yang bernasib sama seperti saya, saya pun membaginya untuk Anda. Semoga bermanfaat....

Kasih komentar ya ..wajib ah bagi yang sudah download dan baca e-booknya hehe....

** ups yang nulis ebook mau mudik dulu, lamaaaaa upload ebooknya hiks. ntar deh nunggu si boss berbaik hati belikan kuota lagi hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar